Dirampok, Ibu-ibu di Deli Serdang Tabrak Motor Pelaku hingga Jatuh Tersungkur
ILUSTRASI UNSPLASH

Bagikan:

MEDAN - Perempuan bernama Fitria Ningsih (38) menjadi korban perampokan oleh 2 pria bermotor di Jalan Medan-Tanjung Morawa, Desa Bangun Sari, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.

Kanit Reskrim Polsek Tanjung Morawa, Iptu OJ Samosir mengatakan, peristiwa itu berawal saat korban yang mengendarai motor baru saja pulang kerja.

Saat tiba di lokasi kejadian, korban dipepet kedua pelaku yang masing-masing berinisial NS (32) dan FA (17) yang juga mengendarai motor.

"Pelaku langsung mengambil tas milik korban yang disandang oleh korban dengan cara ditarik, kemudian korban mengejar pelaku sambil berteriak 'jambret-jambret'," ujar Iptu Samosir, Rabu 1 Februari. 

Korban pun kemudian mengejar pelaku dengan motornya sampai ke Simpang Madirsan, Dusun III, Desa Bangun Sari. Korban kemudian mengejar pelaku dan menabrak motor perampok tersebut, hingga pelaku jatuh tersungkur.

"Dikarenakan jalan padat kendaraan korban berhasil mengejar pelaku dan langsung menabrakkan sepeda motornya ke sepeda motor pelaku," katanya.

Pelaku terjatuh dan sempat menjadi bulan-bulanan massa. Tak begitu lama, polisi pun datang dan mengamankan kedua pelaku. 

"Sejumlah barang bukti milik korban seperti KTP, SIM uang tunai Rp 1 lebih. Kemudian sebuah tas sandang warna hitam dan 1 ponsel," ungkapnya. 

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, kedua pelaku sudah diamankan di markas Polsek Tanjung Morawa untuk menjalani proses hukum.