Bejat, Bapak di Sumut Cabuli Anak Kandung Sejak SD sampai SMA
Ilustrasi (Foto: Pixabay)

Bagikan:

JAKARTA - Sudah suatu keharusan anak mendapatkan perlindungan dan kasih sayang dari orang tua. Khususnya dari seorang bapak. Namun hal ini tidak didapatkan seorang gadis di Desa Pantai Labu Pekan, Kecamatan Pantai Labu, Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut).

Bukan perlindungan dan kasih sayang yang didapat, gadis ini malah dicabuli bapaknya SS (44). Parahnya lagi, aksi bejat itu dilakukan sejak anaknya duduk di bangku Sekolah Dasar (SD) dan terbongkar saat anak ini duduk di bangku SMA.

Kasus ini terbongkar saat korban menceritakan kejadian ini kepada pamannya. Mendengar cerita itu, sang paman memberitahu ibu korban.

Nah, ibu korban pun langsung menempuh jalur hukum. Yakni dengan melaporkan kejadian ini kepada pihak kepolisian, yakni Polres Deli Serdang, Sumut.

Dengan adanya laporan ini, pihak kepolisian langsung melakukan penindakan. Polisi langsung menangkap SS (44) atas tuduhan kasus pencabulan.

"SS sudah kita amankan, saat ini sedang menjalani proses hukum di Mapolresta Deli Serdang” kata Kasat Reskrim Polresta Deli Serdang Kompol M Firdaus dilansir Antara, Jumat, 16 Oktober.