Indahnya Ramadan, Tenaga Kontrak Dinkes Makassar Bagi-bagi Takjil Buka Puasa untuk Pengendara
Tenaga Kontrak Dinas Kesehatan Kota Makassar membagikan takjil berbuka puasa kepada pengguna jalan

Bagikan:

MAKASSAR - Tenaga Kontrak Dinas Kesehatan Kota Makassar membagikan takjil berbuka puasa kepada pengguna jalan.

Tenaga Kontrak Dinas Kesehatan Kota Makassar Adi Muhammad Ardan mengatakan kegiatan bagi-bagi bulan Suci Ramadan memang sudah rutin dilakukan tenaga kontrak Dinkes Makassar.

"Ya jadi seperti tahun-tahun sebelumnya kami dari teman-teman dinas kesehatan memang rutin melaksanakan bagi-bagi takjil," kata Ardan dalam keterangan tertulis, Rabu, 20 April.

Tenaga Kontrak Dinas Kesehatan Kota Makassar membagikan takjil berbuka puasa kepada pengguna jalan.

Kegiatan bagi takjil diserahkan saat jelang waktu berbuka puasa kepada pengendara dan pengguna jalan yang sedang melintas di Jalan Sultan Alauddin II. Kegiatan ini hasil kolaborasi antara ASN dan tenaga kontrak di Dinas Kesehatan Kota Makassar.

"Jadi bagi-bagi takjil ini didukung oleh ASN dan seluruh tenaga kontrak yang bernaung di Dinas Kesehatan kota Makassar, semuanya bersatu dan kemudian di salurkan ke pengguna jalan," ujarnya.

"Kegiatan ini untuk mengisi agenda di bulan suci Ramadhan, harapan kami, bersama teman-teman kegiatan ini selalu dilaksanakan setiap tahunnya," imbuh Ardan.

Seusai kegiatan bagi takjil gratis, mereka kemudian melanjutkan buka puasa bersama dan salat magrib secara berjemaah di kantor Dinas Kesehatan Kota Makassar.