Bagikan:

JAKARTA - Beredar informasi perihal korban pengeroyokan yang dilakukan bos PS Store - Putra Siregar dan RV - Nuralamsyah memiliki hubungan keluarga dengan pihak kepolisian.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Ridwan Soplanit membantah perihal informasi tersebut. Ia memastikan kalau korban tidak memiliki hubungan keluarga dari Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono.

“Tidak ada hubungan keluarga dengan Pak Gatot,” kata Ridwan saat dikonfirmasi pada Minggu, 17 April.

Namun saat ditanya latar belakang korban, Ridwan enggan memberikan keterangan lebih. Ia mengatakan bila pihaknya hanya fokus kepada pokok perkara.

“Etikanya itu setiap kejadian pihak pelapor dengan pihak terlapor apakah iya kita pantas menarik latar belakang sementara orang itu tidak pernah 'saya orang ini, saya orang ini', tidak ada,” katanya.

“Jadi maksud saya kita lihat ke permasalahan jangan ke latar belakang. Padahal tidak ada sangkut pautnya,” tambahnya.

Dalam kesempatannya, Ridwan memastikan bila korban pemukulan Putra Siregar dan RV merupakan seorang mahasiwa.

“Ia hanya memastikan bila Nuralamsya merupakan seorang mahasiswa,” tandasnya.

Sebelumnya diberitakan, Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Budhi Herdi Susianto menjelaskan kronologis kasus pengeroyokan yang dilakukan RV dan Putra Siregar di kafe CD di Cikajang, Kebayoran baru Jakarta Selatan.

Budhi menjelaskan peristiwa itu tejadi pada 2 Maret, lalu sekitar pukul 02.30 WIB dengan korban Nuralamsyah. Kata Budhi, saat itu, baik korban maupun tersangka sedang berada di kafe tersebut.