Bagikan:

JAKARTA - Polisi masih mendalami kasus pengeroyokan yang dilakukan bos PS Store, Putra Siregar dan rekannya, Rico Valentino. Kabarnya, ada keterlibatan Chandrika Chika, Tiktokers, yang menjadi penyebab insiden pengeroyokan tersebut.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Budhi Herdi Susianto mengaku belum dapat memberikan keterangan lebih jauh lantaran hal itu masih bagian dari penyidikan.

"Itu materi penyidikan, saya tidak mau berkomentar soal itu, karena itu termasuk jadi barang bukti kita." kata Budhi saat dikonfirmasi, Senin, 18 April.

Kendati demikian, ia memastikan pihaknya akan memintai keterangan kepada semua pihak yang terlibat, termasuk Chika jika memang benar dia terbukti terlibat dalam kasus tersebut.

“Siapa-siapanya, tentunya kami dari penyidik juga akan memanggil setiap nama yang memang kita duga mengetahui peristiwa tersebut,” katanya.

“(Termasuk Chika) Ya kalau misal nanti, saya gak persis hapal nama-namanya. (Intinya) Kalau memang ada alat bukti yang menguatkan keterlibatannya,” tambahnya.

Budhi menerangkan bila pihaknya akan melakukan gelar perkara. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan status dari keterangan dari saksi-saksi.

“Tentunya nanti akan kita lakukan gelar perkara untuk meningkatkan status dan lain sebagainya,” tandasnya.

Polres Metro Jakarta Selatan menetapkan Putra Siregar dan Rico Valentino sebagai tersangka kasus pengeroyokan di salah satu club malam Cikajang, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Budhi menjelaskan peristiwa itu tejadi pada 2 Maret, lalu sekitar pukul 02.30 WIB dengan korban Nuralamsyah. Kata Budhi, saat itu, baik korban maupun tersangka sedang berada di club tersebut.