Bagikan:

JAKARTA - Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Budhi Herdi Susianto menjelaskan perihal akun media sosial Bos PS Store, Putra Siregar yang masih aktif meski telah dilakukan penahanan.

Kata Budhi, akun Putra Siregar yang update itu dikelola oleh tim adminnya. Di samping itu, Budhi juga mengatakan jika Putra sudah tidak memegang ponsel genggam selama ditahan.

"Setelah didalami, tersangka punya admin khusus yang tugasnya mengupdate dan menjawab status-status di medsosnya. Sudah kami cek, selama tersangka ditahan, tidak menggunakan HP," kata Budhi kepada wartawan, Rabu, 13 April.

Budhi juga mengatakan, bila saat ini ponsel genggam milik Putra telah dipegang oleh tim kuasa hukumnya. Bahkan seluruh barang pribadinya juga diberikan oleh penasihatnya.

"Bahkan HP tersangka sekarang sudah dipegang penasihat hukum. Saat kami lakukan penahan, barang-barang tersangka sudah diterima oleh penasihat hukum,” tandasnya.

Sebelumnya diberitakan, Putra Siregar dan Rico Valentino ditangkap oleh Polres Metro Jakarta Selatan atas dugaan pengeroyokan terhadap seorang korban bernama Nuralamsyah.

Kejadian Pengeroyokan terjadi pada Rabu, 2 Maret, pukul 02.30 WIB di salah satu kafe Kawasan Cikajang, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Namun korban baru melaporkan Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu, 16 Maret.