Rumah Polisi di Denpasar Terbakar, Tetangga Tewas Diduga Terjatuh Saat Menyelamatkan Diri
DOK KEPOLISIAN

Bagikan:

DENPASAR - Luh Parmi (62) asal Kabupaten Buleleng, Bali, meninggal dunia karena diduga terjatuh saat menyelamatkan diri dari kebakaran di rumah tetangganya di Denpasar Utara.

Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi mengatakan korban sempat dibawa ke Rumah Sakit Puri Raharja, Denpasar, untuk mendapatkan pertolongan medis.

"Kemudian diketahui bahwa korban telah meninggal dunia saat perjalanan menuju rumah sakit, dan dikuatkan dengan sertifikat medis penyebab kematian dari rumah sakit  yang ditandatangani dan dinyatakan telah meninggal dunia," kata Sukadi, Sabtu, 16 April.

Dari keterangan anak korban, mobil dan rumah tetangganya milik anggota polisi terbakar sekitar pukul 20.00 WITA, Jumat, 15 April. Warga berupaya memadamkan api yang semakin membesar.

Karena rumah korban bersebelahan, anak korban kembali ke rumah mengeluarkan barang-barang. Anak korban melihat korban sudah terjatuh dan pingsan. Korban langsung dibawa ke rumah sakit.

"Selanjutnya saksi dan ibunya masuk ke mobil ambulans dan langsung dibawa ke rumah sakit Puri Raharja dan sampai di rumah sakit ditangani oleh dokter jaga IGD dan hasil pemeriksaan dokter bahwa ibunya meninggal dunia," imbuh Sukadi.

Pemilik rumah yang terbakar diketahui anggota Polri. Saat kejadian, pasangan suami istri pemilik rumah sedang salat tarawih.

"Saat saksi korban bersama suaminya pulang dari tarawih dan tiba di rumah sekitar pukul 20.45 WITA melihat rumahnya sudah terbakar," ujarnya. 

Kebakaran ini ditangani tim BPBD Kota Denpasar yang mengerahkan 5 mobil pemadam. Akibat kebakaran, mobil Honda CRV ikut hangus terbakar.