Bagikan:

JAKARTA - Aulia Fahmi selaku kuasa hukum Ade Armando meminta pihak kepolisian untuk menyelidiki pria yang melucuti pakaian kliennya saat aksi pengeroyokan di depan Gedung DPR, Senin, 11 April lalu. Aulia meminta polisi memverifikasi wajah pelaku.

"Memang dari video kan keliatan dari belakang. Kita lagi koordinasi ke Polda supaya bisa terverikasi wajahnya, " kata Aulia saat di temui di kantornya, Kamis, 14 April.

Selain itu Aulia juga mengatakan bila Ade Armando juga bermasalah pada kantung kemihnya. Menurut Aulia, hal itu terjadi karena bagian sensitif kliennya di tendang hingga diinjak massa.

"Iya (polisi harus menyelidiki) karena ada kantung kemihnya setelah dicek ke dokter ada yang injak dan tendang, " tutupnya.

Sebelumnya diberitakan, pegiat media sosial Ade Armando hingga kini masih dalam perawatan di HCU (High Care Unit) di RS Siloam, Semanggi, Jakarta Selatan usai dianiaya orang tak dikenal di depan Gedung DPR. Namun dosen di Universitas Indonesia itu sudah bisa bicara dengan orang di sekitarnya.