Wagub DKI Coba Jalur Menantang <i>Sky View Deck</i> di Atas Stadion JIS, Sembari Intip Sirkuit Formula E
Jakarta International Stadium (JIS) (Antara)

Bagikan:

JAKARTA - Wakil Gubernur (Wagub) DKI Ahmad Riza Patria mengunjungi Jakarta International Stadium (JIS). Dia mencoba sky view deck atau jalur jalan di atas ketinggian JIS sembari memantau pembangunan stadion berskala internasional tersebut.

"Stadion ini sudah rampung lebih dari 95 persen," kata Riza lewat akun Instagramnya, @arizapatria, Sabtu 9 April.

Riza melakukan inspeksi mendadak ke JIS pada Jumat 8 April. Dalam potongan video yang dibagikan Riza, politikus Partai Gerindra itu memakai jaket rompi berwarna hijau dan helm proyek berwarna putih.

Sky view deck JIS memiliki panjang 800 meter. Dari atas bangunan itu, Riza bercerita tentang pemandangan indah yang dilihatnya.

Tampak juga dari atas sirkuit Formula E Jakarta yang sedang dibangun di sekitar JIS. "Dari sini pemandangannya bagus sekali, di bawah itu sirkuit Formula E," ujar Riza.

Dalam kesempatan itu, Riza juga melakukan pengecekan lapangan utama JIS, rumput, ruang ganti, tempat konferensi pers, dan lainnya.

"Pokoknya kalau keliling ke JIS makin lama di sini makin keren dan makin bangga sebagai warga Jakarta," imbuhnya.

Turut menemani Riza dalam inspeksi mendadak ini yaitu Dirut Jakpro Bapak Widi Amanast, Direktur Engineering Bapak M. Apriandi, serta Direktur Proyek JIS Bapak Iwan Takwin.