Bagikan:

MEDAN - Video yang merekam adu argumen antara sejumlah pengemudi ojek online dengan wanita di Medan banyak dibagikan di media sosial.

Wanita berbaju hitam itu, diduga telah melakukan perampasan terhadap ponsel milik seorang pengemudi ojek online. 

Dalam narasi video, dituliskan wanita berbaju hitam memesan makanan secara online. Saat pengemudi ojek online tersebut sampai di Rumah Sakit Haji, Medan, wanita itu langsung menanyakan tagihannya. 

Tak hanya itu, wanita itu juga meminta pengemudi ojek online untuk menunjukkan ponselnya. Tanpa rasa curiga, pengemudi itu lalu mengeluarkan ponselnya. 

Namun tak disangka, saat dikeluarkan, si wanita itu malah merampas ponsel ojek online tersebut. Tak berhenti di situ, tiba-tiba datang seorang laki-laki yang diduga teman wanita itu datang membawa pisau dan mengancamnya. 

"Diam kau di situ kalau masih mau hidup," tertulis di narasi video. 

Setelah itu, kedua terduga pelaku langsung kabur. Melihat itu, pengemudi ojek online tersebut berusaha mengejar dan berhasil menarik wanita itu hingga jatuh. 

Namun, laki-laki yang mengancam dan membawa pisau berhasil kabur. 

Peristiwa itu menarik perhatian warga dan pengemudi ojek online lain yang akhirnya mendatangi korban. 

Terpisah, Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol M Firdaus, saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut. Namun sampai sekarang, katanya, pihaknya belum menerima laporan. 

"Laporan belum ada," kata Kompol Firdaus dikonfirmasi VOI, Jumat, 18 Maret.