Begini Cerita Handphone Ade Armando Bisa Kembali: Driver Ojol Cek <i>Recent Call</i> Lalu Menghubungi Pria Ini...
Layar tangkap video detik-detik Ade Armando dipukuli di depan Gedung DPR RI

Bagikan:

JAKARTA - Aulia Fahmi selaku kuasa hukum Ade Armando kembali menceritakan, bila handphone milik kliennya itu sempat terjatuh saat dikeroyok di depan Gedung DPR RI, Senin 11 April lalu. Tapi beruntung handpone itu telah diselamatkan oleh seorang driver ojek online (Ojol).

"Jadi gini infonya pada saat Ade Armando dikeroyok, HP nya sempat terjatuh. Diselamatkan oleh driver Ojol," kata Fahmi kepada wartawan di Jalan Petogokan 1, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis, 14 April.

Fahmi menerangkan, saat itu sang driver ojol langsung menelpon nomor paling atas (recent call) di kontak ponsel Ade Armando, yakni rekan kerja di Universitas Indonesia. Setelah berhasil menghubungi, drivel ojol itu memberitahu kondisi Ade Armando. Hingga akhirnya, telpon genggam itu dapat dikembalikan.

"Driver ojol ini menghubungi nomor paling atas yang ternyata dia itu rekan di kantor. Jadi HP-nya dikembalikan," terang Aulia.

Fahmi mengapresiasi kepada driver ojol yang telah mengambilikan handphone milik Ade Armando.

"Kita mengapresiasi juga driver ojol yang masih sangat baik hati HP-nya dipegangin, dihubungi temannya kemudian dikasih ke Ade kembali," pungkasnya.