Viral Video Pemalakan ke Tukang Tambal Ban di Ciputat, Pelaku Langsung Diamankan Polisi
Korban Pemalakan di Tangsel (Jehan/VOI)

Bagikan:

TANGERANG SELATAN - Sebuah video viral di media sosial yang memperlihatkan aksi yang diduga pemalakan terjadi kepada tukang tambal ban. Video itu diunggah akun instagram @Viralciledug, Sabtu, 26 Februari. Terlihat seorang pria yang marah-marah kepada tukang tambal.

Polisi gerak cepat mengamankan pelaku yang diduga melakukan pemalakan kepada tukang bengkel di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan.

Kendati demikian, Kapolsek Ciputat Timur Kompol Yulianto belum bisa memberikan keterangan lebih jauh.

“Pelaku sudah diamankan di kantor (Polsek Ciputat Timur) untuk insial belum masih didalami, saya belum terima laporan lagi,” kata Yulianto saat dihubungi VOI, Sabtu, 26 Januari.

Yulianto mengatakan, selain mengamankan pelaku. Pihaknya juga melakukan pengecekan di lokasi kejadian, guna mengetahui kebenarannya. “Lagi didalami dulu kasusnya. Tim sedang turun ke lokasi,” tandasnya.

Ditemui tukang tambal, Okoyono Hutasoit mengatakan kejadian terjadi di Jalan Cendrawasih Raya, Ciputat, Tangerang Selatan, Jumat, 25 Februari, siang.

ia mengatakan kejadian itu berawal dari pelaku yang meminta oli kepada korban. Namun Okayini menolak mengasihnya.

“Kejadiannya kita kan enggak tau posisi kita di dalam, dia datang kemari, dia geber-geber itu motor, dia turun, minta oli,” kata Okoyono saat ditemui di lokasi, Sabtu, 26 Februari.

“Saya bilang, dia dateng menjumpai saya di estalase terus saya bilang begini ‘oli apalagi bang yang kemarin aja belum abang bayar dan yang kemarin-kemarinnya juga, ini mau minta oli lagi,” sambungnya.

Pelaku yang tida terima dengan ucapan korban, sehingga mengamuk dan memaki-maki dirinya. “Terus disitu dia engga terima, terus dia ngamuk-ngamuk gitu lah, engga jelas, saya videokan,” katanya.