Bagikan:

TANGERANG - Seorang pria Bernama Sarman diduga menganiaya tetangganya, Eko Supriyadi, dengan alat cangkul. Akibatnya, Eko mengalami luka serius di bagian kepala. Informasi yang didapat, keributan itu berawal saat korban membakar sampah.

Kasi Humas Polres Metro Tangerang, Kompol Abdul Rachim membenarkan kejadian tersebut. Kata Rachim, peristiwa itu terjadi di wilayah Sepatan Timur, Kabupaten Tangerang, Senin, 21 Februari, pukul 10.00 WIB.

Insiden itu bermula saat Eko membakar sampah di depan rumahnya. Tiba-tiba pelaku mendatangi korban dan langsung memukul menggunakan alat cangkul sebanyak dua kali.

“Tiba-tiba didatangi tersangka yang masih bertetangga dengan membawa cangkul dan memukulkan cangkulnya ke arah kepala korban sebanyak dua kali,” kata Rachim saat dikonfirmasi, Rabu, 23 Febaruari.

Tetangga yang melihat kejadian itu, segera menolong korban untuk dilarikan ke Rumah Sakit Umum Pakuhaji, Kabupaten Tangerang guna dilakukan perawatan.

Sementara, pelaku diamankan warga dan diserahkan ke pihak kepolisian. Rachim menuturkan, berdasarkan keterangan dari para tetangganya, pelaku ada gangguan jiwa.

“Keterangan para tetangga bahwa tersangka Sarman ada gangguan jiwa. Akan dilakukan pemeriksaan kesehatan jiwa,” pungkas Rachim.