Polisi Selidiki Kasus Suami Tusuk dan Bacok Istri di Sepatan Tangerang
Rumah tempat kejadian perkara suami bunuh istri di Sepatan, Tangerang/ Foto: Jehan/ VOI

Bagikan:

TANGERANG - Polisi terus mendalami penyebab kematian NW (54), istri yang tewas dibacok suaminya, N (56) di Sepatan, Kabupaten Tangerang.

“Masih kami dalami, karena saat ini terduga pelaku masih belum dimintai keterangan, karena sedang menjalani pengobatan,” kata Kapolres Metro Tangerang Komarudin, Rabu, 9 Februari.

Sebagai informasi, insiden berdarah itu terjadi pada Selasa, 8 Februari, Pukul 18.30 WIB. Kejadian itu bermula saat pasangan suami istrinya ini bertengkar besar. Dalam pertikain itu, N kesal sehingga mengambil senjam berjenis pisau dan menusukkan ke istrinya, NW.

“Jadi awalnnya, cekcok kemudian pelaku atau diduga suami dari korban kesal mengambil pisau yang di atas kemari, pisau yang digunakan sehari-hari untuk berdagang,” kata Komarudin saat dikonfirmasi, 9 Februari.

Korban sempat memberikan perlawanan dengan mengambil pisau dari terduga pelaku. Namun, N kembali mengambil sajam jenis golok dan membacok NW hingga meninggal dunia.

“Setelah itu, karena pisaunya direbut istri, pelaku mengambil golok diambil dari atas lemari kemudian membacok tubuh korban,” tuturnya.

Korban sempat berteriak minta tolong hingga keponakan korban datang menghampirinya. Namun karena pasutri itu bertengkar hebat, keponakan korban takut dan meminta bantuan warga lain.

“Saksi pertama tidak berani mendekat, langsung minta tolong kepada warga. Begitu warga datang, kondisinya sama-sama terkapar, untuk istri sudah tidak bernyawa dan suami juga dengan kondisi tergeletak dengan beberapa luka,” ucap Komarudin.

Setalah kejadian itu, suami korban atua terduga pelaku dilarikan ke rumah sakit karena memiliki luka serius.

“Terduga pelaku ada beberapa luka di leher, belakang kepala dan juga jari jari,” tandasnya.