Bobby Nasution Siap Kompetisi dengan Akhyar:  Kita Bersih-bersih Birokrasi
Bobby Nasution-Aulia Rachman di KPU Medan (Malo M/VOI)

Bagikan:

MEDAN - Bobby Nasution menyatakan siap berkompetisi dengan Akhyar Nasution di Pilkada Medan. Bobby membawa program baru termasuk bersih-bersih birokrasi.

“Kita menyiapkan program, karena sekarang kita sepakat di masyarakat yang kita turun dan parpol yang mendukung kita bicara program untuk membuat Medan lebih baik,” ujar Bobby kepada wartawan di Medan, Jumat, 4 September. 

Bobby ingin sistem birokrasi di Pemko Medan dibenah. Selain itu, pengembangan UMKM juga digencarkan. 

“Kita ingin ubah sistem birokrasi, kita bersih-bersih birokrasi, biar yang jadi traumatis masyarakat Medan tak terjadi lagi,” sambungnya.

Sementara soal landskap kota terkait banjir, Bobby yang berpasangan dengan Aulia Rachman akan berkolaborasi dengan Pemprov Sumut dan pemerintah pusat dalam penanganannya. 

"Penanganan banjir, itu pasti bekerja sama, konsep kita kolaborasi, tidak bisa hanya dikerjakan Kota Medan saja, harus kita kolaborasikan dengan Pemprov dan pemerintah pusat," ujar dia.

Bobby-Aulia mendaftar di hari pertama pembukaan pendaftaran calon wali kota Medan di KPU. Bobby dan Aulia mengendarai Vespa saat menuju KPU. 

“Alasan mengendarai vespa, itu kendaraan kita sehari-hari. Kita berjuang harus menggunakan apa yang kita gunakan sehari-hari,” katanya.