Viral 2 Perempuan Menangis Minta Bantuan Polisi dan Bobby Nasution, Rumahnya Dimasuki Maling hingga Laptop-HP Hilang
ILUSTRASI PIXABAY

Bagikan:

MEDAN - Viral video perempuan meminta tolong kepada Wali Kota Medan Bobby Nasution dan kepolisian karena rumahnya dimasuki pencuri. Laptop berisi data penting dan handphone hilang.

Video ini dibagikan di sejumlah akun Instagram informasi daerah. Dalam video, salah satu perempuan yang mengenakan jaket ungu menunjukkan bukti pelaporan kasus pencurian di rumahnya di Medan Labuhan, Kota Medan. Dia membuat pernyataan atas kasus pencurian yang dialami.

Sedangkan satu perempuan lainnya mengenakan jaket abu-abu terus menangis di belakang perempuan yang meminta bantuan.

“Mohon bantuannya pak, ini terjadi bahwasanya rumah kami kebobolan, ini saya sudah membuat surat pengaduan. Besar harapan kami bisa cepat diproses karena barang yang diambil itu adalah barang berharga seperti laptop isinya semua data-data. Laptop ada dua, handphone juga ada dua,” kata perempuan itu dalam video yang dilihat Jumat, 28 Januari. 

Dalam video, tampak kondisi rumah kedua perempuan ini yang sangat sederhana. Korban menunjukkan jendela yang jadi tempat masuk maling lalu mencuri laptop dan handphone. 

“Mohon kepada bapak kapolsek cepat diproses, kami warga Medan butuh perlindungan dan kepada Bapak Wali Kota Medan Pak Bobby Nasution,” sambung dia.

Soal video viral dan pelaporan ke polisi atas kasus pencurian, VOI masih mencoba mengkonfirmasi ke pihak berwenang.