Tawuran Dua Kelompok Remaja di Perbatasan Cempaka Putih dan Johar Baru, Saling Serang Pakai Sajam
Layar tangkap peristiwa tawuran di Jakarta Pusat

Bagikan:

JAKARTA - Dua kelompok pemuda terlibat tawuran di sepanjang Jalan Pangkalan Asem, perbatasan kawasan Johar Baru dan Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Tawuran itu terjadi selama beberapa menit, setelah itu berhasil dibubarkan oleh petugas patroli kepolisian dari dua wilayah.

Kedua kelompok pemuda dengan dilengkapi berbagai senjata tajam (sajam), bambu dan benda tumpul terlihat saling serang di sepanjang jalan tersebut. Aksi tawuran warga ini juga terekam video amatir milik warga yang kemudian diunggah ke media sosial Instagram.

Kapolsek Johar Baru Kompol Edison membenarkan adanya peristiwa tawuran antar kelompok warga itu. Namun Kapolsek memastikan bahwa aksi tawuran itu terjadi di wilayah perbatasan antara Johar Baru dengan Cempaka Putih.

"Itu (tawuran) di perbatasan. Belum ada laporan korban, karena semalam langsung dibubarkan oleh anggota Polri," kata Kompol Edison saat dihubungi VOI, Senin 6 Desember.

Meski ditangani dua wilayah, saat ini kasusnya masih dalam penyelidikan Polsek Johar Baru.

"Kasus dalam penyelidikan Polsek Johar Baru. Saat ini belum ada laporan dari anggota," ujarnya.

Kapolsek mengakui sempat terjadi aksi saling serang antara dua kelompok yang terlibat tawuran. Meski tidak berlangsung lama, tawuran itu sempat berlangsung.

"Sudah sempat terjadi tawuran kemudian dibubarkan. Saat ini belum ada yang diamankan," kata Kapolsek.