Pengendara Motor Tergeletak Bersimbah Darah di Depan Mal Basura Jaktim, Kekasih Korban Teriak Histeris
Korban kecelakaan tunggal di depan Mal Basura, Jaktim/ Foto: Rizky Sulistio/ VOI

Bagikan:

JAKARTA - Sepasang pengendara motor terlibat kecelakaan tunggal lalu lintas di Jalan Basuki Rahmat, dekat Mall Basura, Jakarta Timur. Akibat kecelakaan tersebut, pengendara motor berinisial ADH sempat tak sadarkan diri di lokasi kejadian.

Kondisi korban cukup mengenaskan, mengeluarkan darah di bagian kepala. Sedangkan wanita teman korban yang masih tersadar, berteriak histeris sambal memeluki pria dengan luka di kepala.

Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Timur AKBP Edy Surasa membenarkan adanya kecelakaan itu. Menurutnya, korban saat ini masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Islam Pondok Kopi.

"Kecelakaan tunggal, motor yang dikendarai korban tiba-tiba oleng dan terjatuh," ujarnya saat dikonfirmasi VOI, Senin 6 Desember.

Dari hasil pemeriksaan, korban tidak dalam pengaruh alkohol.

"Kondisi korban alami luka-luka. Sudah sadar. Bukan (korban tabrak lari)," katanya.

Awalnya, korban bersama pasangannya berboncengan motor kemudian di depan mall Basura motor yang dikendarai korban oleng dan terjatuh.

"Motor oleng dalam keadaan kencang. Pengendara boncengan dengan pasangannya. Perempuan yang dibonceng luka lecet di tangan dan telinga," ucapnya.

Hingga kini kasus kecelakaan itu masih dalam penanganan Satuan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Timur.