Bagikan:

JAKARTA - Organisasi sayap partai PDI Perjuangan, Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) menegaskan siap bekerja keras di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Ketua Umum DPN Repdem, Wanto Sugito menyatakan pihaknya tentu siap membawa partai berlambang banteng itu meraih kemenangan tiga kali berturut dalam pemilu mendatang.

Hal ini disampaikan di sela upacara perayaan HUT Repdem tersebut yang dilaksanakan di Gedung Sekolah Partai di Jalan Lenteng Agung, Jakarta Selatan.

"Kami targetkan tuntas pada Maret 2022 yaitu konsolidasi dalam rangka membuktikan Repdem sebagai sayap partai yang memperkuat kontribusi kemenangan elektoral PDI Perjuangan di 2024," kata Wanto dalam keterangan tertulisnya yang dikutip Jumat, 3 Desember.

Sementara untuk calon yang didukung, ia mengatakan Repdem akan tunduk pada komando Megawati Soekarnoputri sebagai Ketua Umum PDIP. Wanto menegaskan, pihaknya siap menjalankan seluruh perintah Presiden ke-5 RI itu tanpa terkecuali.

"Soal pilpres kita tunggu komando Ibu Megawati. Saudara-saudara siap?" kata Wanto kepada para kader Repdem yang hadir di acara itu.

"Siap," jawab peserta acara dengan serempak sambil mengepalkan dan mengangkat tangan.