Akhirnya Fadli Zon Kembali Nge-Twitt Setelah 'Libur' 14 Hari, Ternyata Lagi di Madrid
Foto via Twitter Fadli Zon

Bagikan:

JAKARTA - Politikus Partai Gerindra Fadli Zon kembali muncul di media sosial yaitu Twitter setelah terakhir mencuit pada 14 November lalu.

Dilihat dari akun Twitternya @fadlizon, Ketua Badan Kerja Sama Antar Parlemen (BKSAP) DPR RI tersebut ternyata sedang berada di luar negeri tepatnya Madrid, Spanyol. Dia menghadiri agenda parlemen dunia.

"Hadiri Sidang parlemen dunia, Interparliamentary Union (IPU) ke-143 di Madrid, Spanyol. Juga anggota Komite Demokrasi dan HAM @IPUparliament," tulis Fadli yang dikutip pada Sabtu, 27 November.

Dalam kegiatan itu, BKSAP DPR disebut Fadli mengajukan resolusi terkait konflik di Palestina.

"@bksapdpr ajukan resolusi soal Palestina 'Global Parliamentary Support for the Humanitarian Situation of the Palestinians'," ujarnya.

Fadli Zon sebelumnya menyindir Presiden Joko Widodo soal banjir di Sintang, Kalimantan Barat. Rupanya sindiran ini berbuntut pangjang karena dia mendapat teguran langsung dari Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto.

Hal itu berawal dari cuitan Fadli Zon yang mengomentari Jokowi usai menjajal langsung Sirkuit Mandalika di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika, Lombok Tengah, NTB.

Ketua BKSAP DPR itu memberi apresiasi, sekaligus menyindir Jokowi soal banjir Sintang. Diketahui, saat itu banjir yang menerjang Sintang terjadi lebih dari dua pekan dan menyebabkan ribuan rumah warga terendam.