Bagikan:

JAKARTA - Polda Metro Jaya menggelar serah terima jabatan (sertijab) Inspektur Pengawas Daerah (Irwasda), Kepala Bidang Humas, dan Kepala Bidang Keuangan.

Sertijab dilakukan di Polda Metro Jaya secara tertutup. Jabatan Irwasda dari Kombes Herukoco kini digantikan Kombes Dwi Gunawan. Kombes Dwi Gunawan sebelumnya menjabat Irwasda Polda Jambi.

Sementara Kabid Humas Polda Metro Jaya kini dijabat oleh Kombes E Zulpan. Dia menggantikan Brigjen Yusri Yunus yang mendapat Promosi ke Korlantas Polri menjadi Direktur Regident Korlantas.

"Saya sudah serahkan tugas saya kepada Kombes Zulfan SIK. Nanti yang akan bersama teman-teman media dampingi setiap hari," kata Yusri kepada awak media, Rabu, 24 November.

Kata Yusri, Kombes Zulfan adalah orang yang tidak asing bagi awak media. Sebab, Zulfan kata Yusri sebelumnya pernah menjabat sebagai Kabid Humas Polda Sulsel. Selain itu, Yusri mengaku mengenal baik Zulfan.

"Sudah 2 tahun 2 bulan bergaul dengan saya enggak kenal waktu. Kita masih ketemu lagi di dunia yang sama dengan teman-teman," kata Yusri.

Usai melakukan sertijab, Kombes Zulfan mengatakan siap melaksanakan tugasnya dengan sebaik-baiknya. Untuk itu dia meminta awak media tidak segan menghubunginya apabila ada yang ingin ditanyakan.

"Jadi untuk komunikasi hari ini di bidang kehumasan bisa hubungi saya," kata Zulfan.