Periksa 10 Saksi, Polres Cirebon Langsung Memburu Perampok Sadis yang Gunakan Senpi
Kapolres Cirebon Kota AKBP Fahri Siregar (ANTARA)

Bagikan:

CIREBON - Kapolres Cirebon Kota AKBP Fahri Siregar mengatakan, telah memeriksa 10 orang saksi terkait peristiwa perampokan yang terjadi di gudang distributor minuman kesehatan.

"Kita sudah melakukan pemeriksaan kepada 10 orang saksi," kata Fahri di Cirebon dilansir dari Antara, Rabu, 10 November. 

Menurutnya, pemeriksaan saksi tersebut guna mengetahui peristiwa perampokan yang dilakukan oleh sejumlah orang menggunakan senjata api dan juga senjata tajam.

Fahri mengatakan, kasus perampokan tersebut saat ini sudah masuk dalam tahap penyelidikan dan pengumpulan alat bukti lainnya.

"Kami juga sudah melakukan olah TKP, dan terus mencari alat bukti lainnya," tuturnya.

Selain itu lanjut Fahri, pihaknya juga telah melakukan pra-rekonstruksi terhadap peristiwa perampokan tersebut guna mengetahui secara detail kejadian tersebut.

Fahri menambahkan hasil pra-rekonstruksi dari keterangan saksi terdapat peristiwa perampokan disertai penyekapan kepada karyawan yang sedang bertugas waktu itu.

"Pada saat prarekonstruksi, kita dapati bahwa ada beberapa karyawan yang sempat disekap," katanya.

Saat ini kata Fahri, pihaknya masih melakukan pengejaran kepada para pelaku perampokan bersenjata api dan juga senjata tajam, yang mengakibatkan kerugian Rp15 juta.

Kejadian perampokan tersebut terjadi pada hari Selasa, 9 November kemarin sekitar jam 17.30 WIB. Para perampok itu melakukan penyekapan juga menodongkan senjata api kepada para karyawan.