Dibenci dalam Drama, Kim Hee Ae Disayang Pemain <i>The World of the Married</i> di Dunia Nyata
Kim Hee Ae (Instagram @jtbcdrama)

Bagikan:

JAKARTA - Drama Korea The World of the Married memang sudah berakhir pada Sabtu, 16 Mei kemarin. Namun, kesan yang dirasakan penonton masih terasa hingga kini. Bagaimana tidak, emosi dikuras habis-habisan selama drama ditayangkan. Kim Hee Ae, pemeran Ji Sun Woo pun merasakan respons campur aduk terkait karakternya baik dibenci maupun disayang.

Sebagai pemeran utama, Sun Woo dihadapkan dengan teman-teman dan tetangganya yang digambarkan menyembunyikan perselingkuhan Lee Tae Oh (Park Hae Joon) dengan Yeo Da Kyung (Han So Hee) dari Sun Woo. Ia merasa dikhianati dan merasa semua orang membencinya secara perlahan. Tetapi, atmosfer syuting nyatanya berbanding terbalik dengan drama.

Saat merekam adegan terakhir, para pemain memberikan sepatah dua kata terima kasih kepada tim produksi. Park Hae Joon mengucapkan terima kasih dan mengatakan ingin sebuah pelukan dari Kim Hee Ae. Hal tersebut direspons baik oleh Hee Ae, ia langsung memeluk Hae Joon disambut teriakan meriah dari staf produksi.

Pemeran Kim Yoon Ki atau Dr. Kim, Lee Moo Saeng, juga mengatakan hal yang sama saat hendak berfoto dengan para pemain. “Aku juga… satu (pelukan) saja. Di drama, kita belum pernah (berpelukan) sekali pun,” kata Yoon Ki yang disambut tawa lainnya. Kim Young Min yang memerankan Son Je Hyuk juga menyambar, “Aku juga…” Kim Hee Ae langsung memeluk Young Min dan para pemeran lainnya.

“Saya hidup sebagai Ji Sun Woo selama hampir setahun. Saya merasa senang karena saya menerima banyak cinta dari penonton, lebih dari apa yang saya layak dapatkan,” kata Kim Hee Ae dalam ucapan video tersebut.

Kim Hee Ae yang merupakan aktris kenamaan telah berakting dalam sejumlah film dan drama. Proyek terbarunya, The World of the Married menunjukkan kapabilitasnya sebagai aktris senior yang diperhitungkan. Dalam wawancaranya bersama Elle, ia menuturkan semua proyek yang ia jalankan selalu dipikirkan sebagai kesempatan terakhir yang ia miliki.

“'Kapan saya bisa memainkan peran seperti ini?’ Itu masuk ke dalam pikiran saya hari ini,” kata aktris kelahiran 23 April ini dikutip dari Soompi.

Sosok Kim Hee Ae dihormati dan diidolakan para pemain lainnya, salah satunya Lee Hak Joo pemeran Park In Kyu. Dalam dramanya, ia digambarkan sebagai orang yang membenci Sun Woo karena menghancurkan hidupnya, namun di balik itu, Hak Joo merasa takut dengan Kim Hee Ae.

Karena adegan yang mempertemukan keduanya selalu dalam konflik, Lee Hak Joo menjadi gugup menghadapi Kim Hee Ae. Tetapi aktris itu malah memuji akting Lee Hak Joo yang bagus dan justru membuatnya merinding.

Keseruan syuting terakhir The World of the Married bisa disaksikan kembali melalui video ini: