Episode Terakhir <i>The World of The Married</i> Cetak Rating Tertinggi Drama Korea
Potongan film The World of The Married (Foto: Instagram @jtbcdrama)

Bagikan:

JAKARTA - Episode terakhir dari drama JTBC The World of The Married mencetak rekor rating yang luar biasa dengan angka 28,4 persen.

Dilansir dari naver.com pada Minggu, 17 Mei, menurut Nielsen Korea, episode terakhir serial ini tercatat 16,28,371 persen (berdasarkan layanan berbayar). Ini adalah rekor baru yang melampaui rating episode 15, yaitu 24,4 persen. 

Pada penayangan episode 15, pada Jumat, 15 Mei bercerita tentang Sun Woo yang mengatakan kepada Yeo Da Kyung (Han So Hee) bahwa ia tidur bersama Tae Oh. Sun Woo mencoba berbagai cara untuk membuktikan Da Kyung harus pergi dari rumah tangganya bersama Tae Oh. 

Ia mengobrol berdua dengan Da Kyung dan menjelaskan selama ini Da Kyung hanya menjadi pengikut Sun Woo. Hal ini disebabkan segala kemiripan yang dimiliki Da Kyung telah dimiliki oleh Sun Woo, seperti lagu pernikahan, konsep foto pernikahan, perhiasan, baju yang dipakai. Semuanya mirip dengan saat Tae Oh masih bersama Sun Woo.

Da Kyung yang tidak percaya lantas meninggalkan Sun Woo. Dokter medis itu pun merasa capai dengan semua konflik. Maka dari itu ia juga memutuskan pergi dari Gosan demi kebaikan semua pihak.

Ayah Da Kyung mengatakan kepada Tae Oh bahwa sejak dulu harapannya hanya ingin melihat Da Kyung bahagia. Jika Tae Oh tidak bisa memberikan hal tersebut, lebih baik ia pergi dari kehidupan Da Kyung. Tae Oh pun jujur kepada Da Kyung kalau dirinya pernah tidur dengan dengan Sun Woo.

Tae Oh merasa hal ini adalah ide Sun Woo untuk menghancurkan hidupnya secara penuh. Ia menyangka Sun Woo sengaja memberi tahu Da Kyung bahwa ia tidur dengan Tae Oh agar Da Kyung menceraikan Tae Oh.

Meskipun telah tamat, The World of The Married akan menyiapkan dua episode tambahan. Dua episode itu berisi suasana behind the scenes, proses syuting produksi drama, dan wawancara bersama para pemain.