Cerita di Balik Syuting <i>The World of the Married</i>
Ji Sun Woo diperankan Kim Hee Ae (Twitter @jtbclove)

Bagikan:

JAKARTA - The World of the Married sedang digandrungi para penggemar drama Korea. Mengisahkan tentang kehidupan rumah tangga, drama ini selalu memberikan ketegangan di setiap episodenya. Namun siapa yang menyangka, di balik itu semua selalu ada keseruan dan candaan.

Sehari sebelum tayang, JTBC merilis foto-foto di balik proses syuting The World of the Married. Para pemeran utamanya sangat ramah dan berbagi tempat untuk berpose bersama. Kim Hee Ae yang memerankan Ji Sun Woo memperlihatkan keakraban dengan para kru sambil tersenyum. Padahal dalam perannya, ia kerap tersiksa. 

Begitu juga Lee Tae Oh (Park Hae Joon) dan Son Je Hyuk (Kim Young Min) yang berkelahi dalam perannya malah menjalani setiap adegan dengan penuh tawa.

Han So Hee, pemeran Yeo Da Kyung juga terpotret bersama Sim Eun Woo yang memerankan Min Hyun Seo. Keduanya nampak dekat dan akrab karena perbedaan umur yang hanya berselang dua tahun. Han So Hee yang terkesan jahat dalam perannya menunjukkan kepeduliaan dengan sesama pemain.

Dalam salah satu adegan ketika Tae Oh dan Da Kyung mengajak kedua anaknya ke toko baju, terlihat Han So Hee yang bersenda gurau dengan pemeran Jenny, anaknya selama masa break untuk menghibur di tengah syuting.

Drama ini meraih rating tertinggi dalam sejarah penayangan drama Korea di televisi kabel. Dengan jumlah 24,33 persen, The World of the Married menggeser SKY Castle yang sebelumnya memegang titel ini.

Selain karena ceritanya yang terus berkembang, akting para aktor juga menjadi faktor yang membuat drama ini populer.

“Para aktor menggambarkan perubahan besar dengan detail yang bagus. Kami terus mengagumi kemampuan mereka dalam menggambarkan emosi yang meledak serta perubahan yang lembut. Emosi dan hubungan mereka yang kompleks akan sepenuhnya terlihat pada empat episode tersisa,” ungkap tim produksi dikutip dari Soompi, Jumat, 8 Mei.

Episode 13 dan 14 akan tayang pada Jumat dan Sabtu ini pukul 10.50 malam waktu Korea Selatan dan dilanjutkan dengan tayang di layanan streaming. Khusus episode 13, akan melanjutkan kisah tentang hubungan Ji Sun Woo dengan Lee Tae Oh setelah keduanya diketahui masih memiliki perasaan satu sama lain.

Di sisi lain, The World of the Married meraih beberapa nominasi dalam 56th Baeksang Art Awards yang diumumkan pada hari ini. Aktris Kim Hee Ae masuk dalam nominasi Best Actress, Kim Young Min dalam Best Supporting Actor, dan Han So Hee dalam Best New Actress.