Drake Perlihatkan Wajah Sang Anak untuk Pertama Kali
Drake (Instagram @champagnepapi)

Bagikan:

JAKARTA - Rapper Drake memperlihatkan wajah putranya, Adonis Graham, untuk pertama kalinya kepada publik. Dalam sebuah postingan di Instagram yang menampilkan wajah Graham, Drake  mengajak masyarakat untuk mengarantina diri di dalam rumah di tengah pandemi COVID-19 atau virus corona.

Sebuah tulisan panjang Drake sertakan dalam postingan tersebut, bunyinya: “Apa yang terpenting untuk Anda sekarang adalah menghubungkan cahaya terang di dalam diri Anda. Ini akan membuka semuanya.” 

Ia juga menuliskan tentang pentingnya menjadi manusia yang memiliki pikiran dan logika terbuka di saat seperti ini agar kita sanggup menghadapi semuanya. “Terutama ketakutan yang datang dari hal lain dan menyadari tidak semua perlu dikendalikan oleh Anda.”

“Saya tidak sabar menanti hari yang berbahagia ketika kita bisa berkumpul. Sampai hari tersebut tiba jagalah cahaya terang Anda.” Kalimat penutupnya adalah ungkapan rasa rindu Drake kepada keluarga dan teman-teman.

Selain foto Graham, Drake juga mengunggah foto kebersamaannya bersama Graham dan ibunya, Sophie Brussaux yang merupakan mantan bintang porno. Foto orang tua Drake juga ada dalam unggahan tersebut.

Ini merupakan pertama kalinya penyanyi bernama asli Audrey Drake Graham memperlihatkan wajah anaknya bersama Brussaux. Perempuan itu mengumumkan kelahiran Graham pada Oktober 2017 namun sempat diacuhkan oleh sang rapper. Namun, jawabannya kini muncul meskipun hubungannya dengan Brussaux terhitung singkat.

Drake juga sempat merefleksikan petikan lirik trek Emotionless dari album Scorpion yang dilepas pada 2018 Graham. Pada lagu tersebut, ia mengatakan, “I wasn’t hidin’ my kid from the world. I was hidin’ the world from my kid.” (Saya tidak menyembunyikan anak saya dari dunia. Saya menyembunyikan dunia dari anak saya).

Di luar tentang foto putranya, Drake baru saja menjadi kolaborator PARTYNEXTDOOR untuk lagu Loyal. Trek ini masuk ke album terbaru rapper bernama asli Jahron Anthony Brathwaite yang berjudul Partymobile.