Bagikan:

JAKARTA - Drake menghadiahi penggemarnya 50 ribu dolar AS (setara Rp766 juta) pada konser terbarunya di Las Vegas akhir pekan lalu (1-2 September).

Dalam salah satu dari dua konsernya di Las Vegas akhir pekan ini, Drake melihat seorang penggemar memegang papan bertuliskan: “Saya menghabiskan uang furnitur saya untuk dua pertunjukan Anda, OVO seumur hidup”, dan segera menunjuknya.

“Dia mendapat tanda yang bertuliskan, 'Drake, saya menghabiskan uang furnitur saya untuk dua pertunjukan Anda, OVO seumur hidup',” kata sang rapper kepada penonton dalam video yang direkam oleh penggemar.

“Kamu tahu, kawan, uang furniturmu, saya akan memberimu 50 ribu dolar karena saya mencintaimu. Pastikan dia mendapatkan uangnya malam ini," lanjut dia.

“Dengar, inilah arti hidup. Saya mencoba mengajari kalian sesuatu malam ini. Saya ingin kalian memahami sesuatu malam ini. Kalian tidak pernah tahu apa yang dialami orang selanjutnya. Kalian tidak pernah tahu apa yang dialami orang di depan kalian, di sebelah kiri kalian, di sebelah kanan kalian, di belakang kalian.”

Ini bukan pertama kalinya Drake murah hati. Pada konsernya di forum Kia di Inglewood, California, sang rapper menghadiahkan Hermes Birkin merah muda senilai 35 ribu dolar (Rp536 juta) yang dia dapat di situs penjualan kepada penggemar beruntung yang berada di barisan depan.