Kolaborasi Dua Lipa dan Hwasa Mamamoo dalam Lagu Tunggal Spesial
Dua Lipa dan Hwasa (@RBW_MAMAMOO)

Bagikan:

JAKARTA - Personel grup MAMAMOO, Hwasa akan berduet dengan penyanyi asal Inggris, Dua Lipa. Hal tersebut diumumkan melalui akun Twitter resmi grup besutan Rainbow Bridge World (RBW) tersebut pada Senin, 16 Maret kemarin.

“Kejutan! Physical (feat. Hwa Sa),” tulis agensi. Lihat di bawah:

Menilik dari kicauan tersebut, Hwasa sepertinya akan mengisi versi remix dari lagu Physical yang sudah dirilis Februari lalu. Namun, lagu tersebut tidak akan dimasukan ke dalam album baru Dua Lipa, Future Nostalgia, yang akan dirilis April mendatang.

Sebelumnya, kedua penyanyi ini bertemu di atas panggung Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2019 di mana saat itu Hwasa membuka penampilan Dua Lipa dengan meng-cover lagu New Rules. Kemudian Dua Lipa memulai aksi panggungnya dengan lagu Don’t Start Now yang merupakan lagu pertama dari album yang akan datang.

Ini bukan pertama kalinya Dua Lipa  berkolaborasi dengan penyanyi K-pop. Tahun lalu, ia mengajak grup BLACKPINK dalam lagu Kiss and Make Up. Lagu ini dimasukkan ke dalam album kompilasi Dua Lipa: The Complete Edition

Lagu ini juga beberapa kali ditampilkan bersama saat tur konser BLACKPINK di Amerika Utara. Respons yang diterima saat itu sangat menarik mengingat keduanya merupakan nama besar dari negara mereka.

RBW akan merilis versi remix dari Physical pada Rabu besok. Tentunya, penggemar bisa mengharapkan kolaborasi menawan dari kedua penyanyi yang berbeda negara ini.

Sementara itu, MAMAMOO sendiri masih menjalani istirahat setelah membatalkan rangkaian promosi untuk album rilisan Jepang termasuk konser yang dijadwalkan pada 3-5 April mendatang. Salah satu anggota lainnya, Moonbyul juga harus menunda konser solonya terkait pandemik virus corona yang masih berkembang di Korea Selatan.