Mourinho yang Memuji Chelsea tapi Mengaku Tahu Kelemahan Mereka
Jose Mourinho (Twitter @MourinhoNews)

Bagikan:

JAKARTA - Pelatih Tottenham Hotspur Jose Mourinho mengatakan Chelsea difavoritkan untuk menempati posisi empat besar Liga Premier musim ini. Hal tersebut diungkapkan Mou menjelang pertandingan derby London melawan bekas anak asuhannya, Frank Lampard.

Chelsea menempati tempat keempat dan terakhir Liga Champions setelah 26 pertandingan, unggul satu poin dari Tottenham - yang mengunjungi Stamford Bridge pada Sabtu ini.

Spurs, Manchester United dan Arsenal adalah di antara tim yang bersaing untuk mendapatkan posisi di empat besar dan Mourinho menegaskan Chelsea memiliki peluang paling besar meski menjalani empat pertandingan liga tanpa kemenangan.

"Saat ini, Tottenham, Manchester United, Arsenal, Sheffield United, Wolverhampton, Everton - kami adalah yang tertindas," kata Mourinho kepada wartawan. Melansir Soccerway, Sabtu, 22 Februari.

"Kami memiliki ambisi untuk berada di sana tetapi kami satu, dua, tiga poin di belakang Chelsea, sehingga mereka memiliki keunggulan bagi kami semua. Itu jelas. Ini bukan keuntungan besar tetapi itu adalah keuntungan.

"Chelsea pada saat ini adalah favorit untuk posisi keempat, mengingat Leicester memiliki sembilan poin lebih banyak pada musim ini."

Dalam perjalanannya ke Stamford Bridge, mantan manajer Chelsea Mourinho mengaku tahu taktik yang akan digunakan Lampard dalam derby ini.

"Saya diberi tahu bahwa mereka kembali menggunakan lima pemain bertahan yang merupakan kebiasaan mereka ketika mendapatkan hasil yang tidak baik," kata Mourinho.

Ketika ditanya bagaimana dia tahu, Mourinho menambahkan: "Cara yang sama wartawan memiliki banyak berita dan Anda tidak memberi tahu sumbernya."