EVERGLOW dan GFRIEND Kompak Rilis Musik Video Bersamaan
Grup Wanita K-Pop EVERGLOW dan GFRIEND (dok. Agensi Yuehua dan Big Hit)

Bagikan:

JAKARTA - Dua grup K-pop yang sedang naik daun, yakni EVERGLOW dan GFRIEND secara bersamaan merilis video musik mereka. Lagu yang baru dirilis itu menandakan, bahwa kedua grup wanita ini akan segera melakukan comeback stage mereka dalam waktu dekat.

Bagi EVERGLOW, ini adalah momen comeback kedua mereka setelah tahun lalu berhasil memenuhi tangga lagu Korea lewat lagu ADIOS. Melalui trek musik DUN DUN yang diambil dari album mini terbaru mereka berjudul Reminiscene

Di bawah asuhan Yueha Entertaimen, EVERGLOW siap mencuri hati penggemarnya. Video musik DUN DUN memiliki irama lagu upbeat yang didominasi brass keras. 

Para member EVERGLOW juga tampil lebih dewasa, jika dibandingkan saat lagu debut mereka berjudul, Bon Bon Chocolate. Koreografi yang ditampilkan lebih ciamik dan melengkapi keseruan dari irama lagu DUN DUN

Sedangkan, lirik DUN DUN juga menampilkan kesan nyaman dalam dunia modern. Trek ini dikerjakan oleh Ludwig Lindell, orang yang mengerjakan lagu ADIOS, jadi sudah jelas jika Anda mungkin akan menemukan sedikit kemiripan di antara kedua trek ini.

Selain itu, EVERGLOW juga akan melakukan tur Amerika bertajuk Everlasting Tour in USA. Tur konser ini akan dimulai pada bulan Maret di kota Dallas.

Di sisi lain, grup di bawah asuhan Source Music, GFRIEND secara bersamaan juga merilis mini album dari musik mereka yang bertajuk Labyrinth. Ini akan menjadi comeback stage pertama GFRIEND setelah agensi mereka diakuisisi oleh Big Hit, agensi yang menaungi BTS dan TXT. Video musik untuk trek Crossroads dirilis melalui kanal Youtube Big Hit.

Masih menampilkan sisi GFRIEND, lagu Crossroads menampilkan sisi dewasa GFRIEND dengan string dan synth. Crossroads adalah sebuah cerita ketika seseorang berada di sebuah persimpangan dan mereka harus membuat sebuah pilihan. 

Bang Shi Hyuk selaku produser dan pemilik Big Hit berpartisipasi dalam penulisan lirik dan memproduseri album. Meskipun album ini diproduseri oleh Bang Shi Hyuk, kekhasan GFRIEND tidak menghilang dalam lagu ini.

Sejatinya GFRIEND bakal melakukan comeback stage dalam sebuah showcase bersama penggemar mereka. Namun karena wabah virus corona yang sedang berkembang dan juga mulai merebak di Korea Selatan, grup wanita ini memutuskan untuk tampil di venue tanpa kehadiran para Buddy (sebutan penggemar untuk GFRIEND). 

Setelah merilis musik video comeback-nya, kedua grup wanita ini langsung menjadi perbincangan hangat warganet. Lewat tagar #EVERGLOW_DUN_DUN dan #回_LABYRINTH, keduanya langsung jadi trending topik di Twitter. Jadi di antara EVERGLOW dan GFRIEND, manakah yang menjadi favoritmu?