Kebersamaan Suga BTS dan Rapper Logic di Studio yang Dipertanyakan Penggemar
Suga BTS dan Logic (Twitter @BTS_twt)

Bagikan:

JAKARTA - Penggemar BTS atau yang biasa disebut ARMY boleh bergembira. Unggahan member BTS, Suga, di Twitter - berupa foto dirinya bersama rapper Logic di sebuah studio besar - memberi sinyal terkait sebuah proyek baru.

ARMY menduga, bisa saja pertemuan mereka untuk proyek BTS, tetapi bisa juga proyek solo Suga yaitu Agust D. Sejak merilis mixtape-nya di tahun 2016, Agust D menjadi proyek solo Suga sebagai rapper. Agust D banyak memaparkan pemikirannya menjadi seorang superstar. Ia juga sempat membicarakan ini melalui trailer comeback BTS berjudul Shadow.

Di sisi lain, Logic dikenal sebagai rapper yang andal. Ia sering menyuarakan opini terhadap kesehatan mental dan kehidupan pribadinya melalui lirik yang ia buat. Salah satu lagunya, 1-800-273-8255 menjadi hit karena berisi perspektif Logic mengenai kejadian bunuh diri yang sering dilakukan orang. Ini merupakan nomor hotline untuk menghubungi National Suicide Prevention Lifeline (NSPL), jaringan pencegahan bunuh diri berbasis Amerika Serikat.

Suga juga menuliskan “Waktu yang baik #Logic301”. Pertemuan keduanya lantas menjadi pembicaraan di kalangan ARMY hingga langsung menjadikan #Logic301 menjadi trending topic. Sementara itu, Logic hanya me-retweet dan belum mengeluarkan pernyataan apapun.

Bangtan Sonyeondan (BTS) sedang bersiap merilis album Map of the Soul: 7 pada 21 Februari mendatang. Mereka telah melakukan sejumlah penampilan, salah satunya sepanggung dengan Lil Nas X dalam Old Town Road serta menyanyikan Black Swan dalam acara The Late Late Show With James Corden.