Slipknot hingga Suicide Silence Siap Panaskan Hammersonic 2020
Slipknot (Twitter @Slipknot)

Bagikan:

JAKARTA - Sejak diumumkan pertengahan tahun 2019, festival Hammersonic sudah ditunggu-ditunggu oleh para penikmat rock. Wajar saja, sebab pagelaran ini sempat absen pada tahun kemarin. Namun, tidak usah khawatir, karena kali ini Hammersonic kembali dengan line-up yang fantastis dan pastinya layak untuk ditonton pada 27-28 Maret mendatang.

Melalui keterangan tertulis yang diterima VOI, Jumat, 10 Januari, Hammersonic telah mengumumkan line up lengkap yang akhirnya menjawab rasa penasaran penggemar. Nama-nama yang disebut adalah Slipknot, Black Flag, Lacuna Coil, Sinister, Comeback Kid, Suicide Silence, Vulvodynia, Polaris, Crossfaith, Stillbirth, Uncured, dan Testament.

Juga ada Trivium, Burgerkill, Killing Me Inside Reunion, Overthrown, Restraint, Solemn, Deadsquad, Defying Decay, Venom Prison, Underside, Dark Mirror of Tragedy, Marduk, Chunk! No, Captain Chunk!, Rocket Rockers, dan Amon Amarth. Daftar penampil ini akan menjadi pendukung Hammersonic: Rise of the Empire.

Dari mulai rock sampai metal, Hammersonic yang akan digelar di Pantai Carnaval ini menampilkan musisi dalam negeri serta internasional. Lewat Hammersonic, penikmat musik juga bisa menyaksikan langsung lagu-lagu dari album baru beberapa band, di antaranya Slipknot, Lacuna Coil, Vulvodynia, Stillbirth, Uncured, dan lainnya.

Beberapa band yang akan melepas album baru di paruh pertama tahun 2020 juga kemungkinan akan menampilkan lagu barunya seperti Suicide Silence dengan Become the Hunter serta Polaris dengan The Death of Me.

“Kami sangat antusias untuk bisa memberikan sajian musik keras terlengkap dan paling fenomenal di tahun ini. Sehingga ke-27 band pengisi line-up kami telah umumkan dan semoga dapat memuaskan dahaga siapa pun pecinta musik rock maupun metal dari berbagai penjuru.” jelas Ravel Junardy, CEO Hammersonic.

Tidak hanya sejumlah reuni yang dinantikan, Hammersonic juga menjadi panggung musisi lokal untuk memberikan performa jitu. Stevi Item selaku gitaris DeadSquad mengabarkan ia dan bandnya akan menyajikan penampilan spesial hanya untuk Hammersonic. Itu akan dilakukan demi memberi pengalaman terbaik atas animo tinggi metalhead. Stevie juga bersemangat untuk menyaksikan penampilan Slipknot untuk pertama kalinya di Asia Tenggara terutama Indonesia.

Penampilan 27 band ini akan dibagi menjadi dua bagian di mana 12 band tampil di hari pertama sisanya 15 band akan tampil di hari kedua. Jadwal ini sudah dipersiapkan secara matang baik oleh pihak promotor maupun penampil.

Tiket pre-sale tahap 2 seharga Rp1.700 ribu akan tersedia setelah penutupan tiket pre-sale tahap 1. Tiket tersebut bisa Anda dapatkan di supermarket, serta daftar tiket box resmi melalui www.hammersonic.com. Para metalhead juga bisa memantau konser lewat sosial media resmi @hammersonicfest.