Kala Vokalis Trivium Menginterpretasi <i>Crazy Train</i>
Matt Heafy (Twitter @matthewkheafy)

Bagikan:

JAKARTA - Pentolan band metal Trivium, Matt Heafy, membagikan video yang menampilkan dirinya membawakan lagu klasik Ozzy Osbourne, Crazy Train dalam versi akustik. Video ini difilmkan dari empat sudut yang terpisah dan diunggah pada saluran Twitch Heafy.

Lagu cover yang diminta secara khusus oleh para pengguna Twitch FyrstaCS ini merupakan bagian dari seri yang Heafy sebut KiichiChaosKaraoke. Di sini, para penggemar memilih lagu untuk dibawakan Heafy.

"Mengatur waktu pemilihan selama 5 menit - dengan menggunakan gaya lelang. Sekali terpilih, lagu harus dipelajari dan dimainkan secara keseluruhan - segera - tidak peduli berapa lama," kata Heafy. Melansir Blabbermouth, Minggu, 29 Desember.

Selama beberapa tahun terakhir, Heafy telah mencoba memainkan berbagai trek yang tidak terduga. Seperti lagu I Want It That Way (Backstreet Boys), Tearin' Up My Heart (NSYNC), My Heart Will Go On (Celine Dion), dan ... Baby One More Time (Britney Spears).

Ia juga membawakan ulang lagu-lagu dari Slipknot, Elvis Presley, Roy Orbison, Radiohead, dan Linkin Park, di antara banyak lainnya.

Sementara itu, Trivium saat ini sedang mengerjakan tindak lanjut dari album The Sin And The Sentence. Rencananya album ini dirilis tahun 2020.

Yang menarik ditunggu, apakah album tersebut hadir sebelum mereka tampil di Hammersonic Festival? Karena jika iya, maka kita akan mendengar lagu baru mereka secara eksklusif.

Pesta musik rakyat metal ini bakal dihelat di Pantai Carnaval Ancol, Jakarta Utara selama dua hari, 27-28 Maret. Trivium dijadwalkan tampil pada hari kedua bersama testament dan Lacuna Coil.