Dapat Bisikan Gaib saat Tidur, Pria di Tuban Pukul Kepala Tetangga Pakai Balok Hingga Tewas

TUBAN  - Seorang pria berinisial B (35) warga dusun Tambakrejo, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, tanpa sebab tega menghabisi nyawa K (44) yang merupakan tetangganya. Dia mengaku mendapat bisikan gaib saat tidur.

Kapolres Tuban AKBP Darman mengatakan pembunuhan terjadi pada Sabtu, 25 September, di rumah korban yang tak jauh dari rumah tersangka.

Sebelum melakukan aksinya, tersangka yang sedang tidur di dalam rumahnya mengaku mendapat bisikan gaib untuk membunuh korban. Tersangka kemudian bangun dan bergegas menuju rumah korban.

Sesampainya di dekat rumah korban, tersangka mengambil balok kayu sepanjang sekitar 60 cm. Setelahnya tersangka langsung masuk ke dalam rumah korban yang kebetulan dalam keadaan terbuka.

Melihat korban sedang bersantai, tersangka langsung memukul kepala korban berkali-kali. Akibatnya korban mengalami luka terbuka pada bagian dahi dan pelipis sebelah kiri yang menyebabkan korban langsung tewas di tempat.

"Jadi tersangka ini sedang tidur dan merasa mendapat bisikan untuk membunuh korban, kemudian ia bangun dan mendatangi rumah korban sambil membawa balok kayu dan langsung memukul kepala korban berkali-kali akibatnya korban langsung meninggal di tempat" ujar AKBP Darman dalam jumpa pers, Senin, 27 September.

Polisi bakal memeriksa kejiwaan pelaku untuk memastikan ada-tidaknya penyakit kejiwaan.