Cekcok Harta Warisan, Pria di Buleleng Pukul Saudaranya Pakai Balok Kayu hingga Tewas
FOTO: Kepolisian

Bagikan:

BULELENG - Peristiwa penganiayaan yang membuat korban tewas terjadi di Banjar Dinas Belimbing, Tejakula, Kabupaten Buleleng, Bali. Gara-garanya cekcok harta warisan. 

Korban tewas seorang pria paruh baya bernama Ketut Kerti (75). Sedangkan pelaku penganiayaan bernama Wayan T (73), keluarganya sendiri.

"Yang jelas (korban dan pelaku) ada hubungan keluarga, terduga pelaku sudah diamankan di Polsek Tejakula," kata Kasubbag Humas Polres Buleleng, Iptu Gede Sumarjaya, Selasa, 13 Juli. 

Penganiayaan bermula pada sekitar pukul 06.00 WITA pagi tadi saat korban dan pelaku sedang berada di dapur rumah. 

Terjadi cekcok antara keduanya. Pelaku memukul korban dengan sebatang kayu sepanjang 60 cm sebanyak 3 kali. Korban tersungkur dengan luka di kepala belakang. 

Selanjutnya, korban dibawa ke Puskesmas Tejakula oleh keluarganya dan dari pihak Puskesmas Tejakula merujuk korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Singaraja, Buleleng, Bali, untuk mendapat penanganan medis. Di RS ini, korban dinyatakan telah meninggal dunia.

"Hasil keterangan saksi-saksi, percekcokan tersebut karena dugaan permasalahan warisan. Untuk jelasnya besok. Karena, masih dalam pemeriksaan permintaan keterangan," ujar Sumarjaya.