Inovasi Pemasaran, Krispy Kreme Bikin Donat Xbox

JAKARTA - Krispy Kreme telah membuat donat Xbox. Donat manis  ini adalah kolaborasi pemasaran mereka dengan Microsoft untuk merayakan 20 tahun Xbox, dan akan dijual di toko, lemari, dan online Krispy Kreme di Inggris dan Irlandia antara 2 Agustus dan 22 Agustus.

Donat tidak akan dilengkapi dengan CPU, GPU, atau SSD, tetapi Anda mungkin dapat memenangkan perangkat keras jenis itu dalam bentuk Xbox Series S. 

Sebagai bagian dari kampanye pemasaran ini, Krispy Kreme juga memberikan Microsoft terbaru Mini Xbox. Anda harus membeli selusin donat Xbox baru untuk mendapatkan kesempatan memenangkan konsol, dan Krispy Kreme akan menyertakan satu bulan Xbox Game Pass Ultimate dengan setiap lusin donat yang dibeli.

Donat itu sendiri disebut Nexus Level, dan dicelupkan ke dalam lapisan gula dan didekorasi dengan desain Xbox Nexus. Satu donat akan dihargai 2,10 poundsterling (sekitar Rp47 ribu), atau selusin akan tersedia seharga  14,45 poundsterling (sekitarRp290 ribu).

Krispy Kreme bahkan telah membuat video pemasaran yang lucu, menampilkan seorang direktur kreatif bernama "Kristina Kareem" dan seorang guru jaminan kualitas bernama "Xavier Boxell."