Pesona Maria Zulay, Istri Paul Pogba yang Cantik jelita

JAKARTA - Paul Pogba bermain cemerlang saat Prancis mengalahkan Jerman 1-0 di Euro 2020, Rabu, 16 Juni, dini hari WIB. Penampilan brilian gelandang Manchester United tentunya tak lepas dari dukungan sang istri, Maria Zulay Salaues yang selalu menyaksikannya di tribun stadion.

Pogba menikahi Maria, model Bolivia, pada 2019. Kabarnya, mereka kali pertama bertemu sekitar tahun 2017 di Los Angeles. 

Saat itu, Pogba berpartisipasi dalam International Champions Cup (ICC) di AS bersama Manchester United. Selanjutnya, mereka mulai berkencan.

Lahir pada tahun 1994 di Robore, Bolivia, Maria pindah ke Amerika Serikat untuk mengejar karier modeling-nya. Lantas, dia kuliah di Universitas Bolivia untuk belajar Administrasi Bisnis. 

Namun, dia tidak menyelesaikan pendidikannya dan malah memutuskan untuk mengerahkan seluruh energinya sebagai agen real estat.

Menurut The Sun, Rabu, Maria memicu spekulasi pertunangannya dengan Pogba pada 2019 ketika terlihat mengenakan cincin berlian berukuran besar. Dia juga tertangkap kamera duduk bersama ibu dari Prancis di tribun selama Piala Dunia FIFA 2018 di Rusia. 

Desas-desus pernikahan mereka diperkuat ketika pada tahun 2019, Maria menutup akun Instagram-nya untuk sementara dan kemudian kembali dengan nama, "Maria Zulay Pogba Salaues". 

Kemudian, dia membagikan foto-foto romantis mereka di Paris dengan judul: "Sampai akhir" saat dia dan Pogba berpose di depan Menara Eiffel yang terkenal di kota itu.

Pogba dan Maria menyambut anak pertama mereka Labile Shakur ke dunia pada 3 Januari 2019. Berselang satu tahun, pasangan ini menyambut putra kedua mereka, tetapi mereka masih belum mengungkapkan namanya.