Pertemuan PKS dan Golkar Buka Jalan Koalisi Pemilu 2024

JAKARTA - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) melakukan safari ramadan ke Kantor DPP Partai Golkar Kamis sore, 29 April. Dalam pertemuan ini keduanya disinyalir membuka opsi koalisi Pemilu 2024.

"Sore ini dengan Golkar, besok dengan NasDem. PKS ingin menyampaikan frekuensi dan ingin kita membuka opsi," ujar Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera, Kamis, 29 April.

Baru-baru ini, PKS juga telah menyambangi PDIP dan PKB. Dengan PKB, kata Mardani banyak yang bisa didiskusikan. Kemudian, dengan PPP hampir sebangun persepsinya.

"Dengan PDIP kemarin kami dipersepsi minyak dengan air. Tapi ketika kita ketemu, ternyata ada banyak yang bisa kita diskusikan bersama," kata Mardani.

Anggota Komisi II DPR itu berharap, dengan pertemuan yang transparan dan akuntabel antar parpol ini, rakyat bisa merasakan semangat yang ada di Pemilu 2024 nantinya. 

"Bukan satria piningit, bukan konsep ratu adil, tapi semangat demokrasi yang egaliter, semangat demokrasi yang akuntabel, semangat yang lebih mendahulukan rakyat, rakyat dan rakyat," pungkasnya.