VIDI Libatkan Isyana Sarasvati dan Tara Basro untuk Single Berjudul Senyumin Dulu Aja

JAKARTA - Vidi Aldiano yang saat ini dikenal dengan nama panggung VIDI kembali menyapa penikmat musik Tanah Air lewat single terbaru yang diberi judul “Senyumin Dulu Aja”.

Lagu yang ditulis Vidi bersama Adhi Handoyo, Dony Manurung, dan Fathan Garna ini menggambarkan sisi personal Vidi dalam menghadapi kecemasan dan hari-hari yang kurang baik, sekaligus menyampaikan pesan penting tentang kekuatan sebuah senyuman.

“Lagu ini berasal dari cara gue secara personal dalam menghadapi hari yang tidak cukup bagus, atau bahkan pada saat menghadapi kecemasan,” kata Vidi soal proses kreatif single baru, melalui keterangan tertulis, Jumat, 25 Oktober.

"Gue pengen bikin lagu yang jujur dengan keadaan sekarang, tapi tetap terasa ringan dan happy, supaya orang-orang yang sedang bad day atau cemas, bisa ngerasa terangkat dengan senyuman,” lanjutnya.

“Senyumin Dulu Aja” dihadirkan Vidi setelah kerja samanya dengan TADI, duo asal Bandung yang diperkuat Adhi Handoyo dan Fathan Garna. Kerja sama ini juga melibatkan Isyana Sarasvati, sahabat Vidi sekaligus pemilik label rekaman yang menaungi TADI.

"Kesamaan frekuensi dengan TADI bikin proses kreatif ini sangat lancar dan menyenangkan," ujar Vidi.

Isyana sendiri terlibat di lagu ini sebagai penyanyi latar. Vidi juga mengajak aktris Tara Basro sebagai penyanyi latar.

Tidak berhenti di situ, Vidi juga mengajak teman-temannya dari dunia hiburan untuk terlibat dalam video musik “Senyumin Dulu Aja”.

"Mereka adalah orang-orang yang berpengaruh dalam hidup gue, dan gue harap mereka juga bisa memberikan senyum ke penonton," ujarnya.

Adapun, "Senyumin Dulu Aja" sudah dapat didengar di seluruh digital streaming platform dan video musiknya dapat disaksikan di kanal YouTube VIDI.