Bagikan:

JAKARTA - Isyana Sarasvati kembali dengan karya baru yang berjudul “Aku Rindu”. Single ini menjadi langkah awal penyanyi dan penulis lagu 31 tahun itu sebelum menggelar konser tunggal pada November mendatang.

Bagi Isyana, tahun 2023 merupakan tahun yang cukup panjang dengan banyak kejutan dan pelajaran yang didapat. Berbagai cerita coba ia curahkan ke dalam lagu barunya ini, terutama tentang perasaan merelakan dan kehilangan.

“Aku Rindu” yang merupakan curahan hati Isyana disajikan dalam aransemen musik melankolis dan diksi yang sederhana dalam lirik.

Kesederhanaan tersebut dihadirkan untuk memperdalam emosi saat lagu didengarkan, seperti yang tergambar dalam lirik, “Sampai bertemu lagi, Dengan dirimu kasih. Semoga bersama lagi, Dengan dirimu kasih.”

Kedalaman emosi juga dihadirkan lewat permainan piano dan strings section. Dalam hal ini, Isyana Sarasvati dibantu Lafa Pratomo sebagai co-producer.

Lagu ini juga menjadi pembuka rangkaian single yang akan dirilis sepanjang tahun ini,sebagaimana janji Isyana yang akan membawakan lagu-lagu baru di konser tunggalnya nanti.

Adapun, single terbaru Isyana Sarasvati yang berjudul “Aku Rindu” sudah dapat didengar di berbagai layanan streaming digital yang ada di Indonesia.

Selain itu, video musik juga akan dihadirkan pada 3 Juli mendatang, dengan menampilkan Isyana Sarasvati yang beradu akting bersama Adam Xavier, dan Ario Bayu.