Berangkat Wamil, Kyung Jun Pilih Keluar dari THE NEW SIX (TNX)

JAKARTA - Baru tiga tahun debut, Kyung Jun memilih keluar dari grup THE NEW SIX (TNX). Kabar ini disampaikan P NATION selaku agensi yang mengelola grup tersebut.

Rabu, 23 Oktober, agensi milik penyanyi PSY itu mengumumkan bahwa Woo Kyung Jun akan berangkat wajib militer. Namun ia memilih untuk keluar dari grup sehingga tidak kembali ke grup setelah tugasnya selesai.

“Baru-baru ini Kyung Jun menginformasikan kepada kami keinginannya untuk bertugas di militer dan keluar dari THE NEW SIX sebelum memenuhi tugasnya,” kata P NATION.

“Setelah melalui pertimbangan, P NATION dan Kyung Jun sepakat untuk mengakhiri kontrak eksklusifnya per tanggal 23 Oktober, Kyung Jun keluar dari THE NEW SIX,” lanjut mereka.

Sementara itu, agensi juga menjelaskan status lima member lainnya yang masih bertekad untuk melanjutkan karier mereka bersama-sama.

“Melalui diskusi dengan Tae Hun, Hyun Soo, Jun Hyeok, Hwi, dan Sung Jun yang tetap solid bersama THE NEW SIX,” katanya.

“Kami berterima kasih atas cinta dan meminta dukungan kalian terhadap awal baru THE NEW SIX. Terima kasih,” tutup agensi.

Woo Kyung Jun menjadi member THE NEW SIX setelah mengikuti kompetisi LOUD pada tahun 2021. THE NEW SIX terdiri dari para kontestan yang memenangkan acara tersebut.

Setelah itu THE NEW SIX berpartisipasi di acara kompetisi Road to Kingdom: ACE OF ACE bersaing dengan beberapa grup lainnya.