Tak Paham Karakter, Zoe Saldaña Ingin Syuting Ulang Film Marvel

JAKARTA - Zoe Saldaña mengaku tertarik syuting film-film Marvel. Bukan karena rindu, tapi ia merasa tidak mendalami karakternya, Gamora dengan baik.

Hal itu ia ungkap ketika berbicara dengan Variety untuk sesi wawancara. Kemudian ia menyesali tidak mengenali karakter Gamora yang menjadi salah satu karakter di Marvel Cinematic Universe (MCU).

“Aku harap aku bisa kembali dan syuting apa yang Gamora alami sepanjang film Avengers. Aku gak begitu paham apa yang Russo Brothers lakukan,” kata Zoe Saldaña.

“Mereka adalah pembuat film yang luar biasa dan kesempatan yang mereka kasih. Gamora disorot dengan baik dalam film itu adalah sesuatu yang selalu aku syukuri. Aku harap aku bisa kembali dan syuting ulang,” lanjutnya.

Zoe Saldaña berharap dia bisa mendalami karakternya lebih dalam sehingga kesempatan apapun yang diberikan bisa menjadi upayanya mengulang karakter tersebut.

“Itu kesempatan bagus untuk memerankan seorang anak yang memiliki isu dengan ayahnya dan apakah dia punya kesempatan untuk baikan dan hanya pergi. Itu bisa jadi kesempatan jika aku sadar waktu itu,” katanya lagi.

Zoe Saldaña bergabung sebagai Gamora lewat film Guardians of the Galaxy pada tahun 2014. Kemudian ia membintangi karakter untuk trilogi Guardians dan film Avengers.

“Aku tahu itu film Marvel dan kita tidak suka menggunakan kata seperti “deep” dan “Marvel” pada satu kalimat yang sama tapi aku mau dan aku bangga mengetahui aku adalah bagian dari film yang bisa dinikmati audiens muda dan menginspirasi mereka,” kata Zoe Saldaña.

“Apa yang James Gunn lakukan sangat spesial. Kita seharusnya menghadapi penolakan dengan trauma dan disabilitas dan isu mental. Dia memberi karakternya sangat dicintai dan menemukan keluarga di antara persahabatan. Film yang penting,” katanya.