Tangis Kaesang Pangarep Pecah, Tak Kuat Putrinya Ikut Jadi Korban Hujatan Warganet

JAKARTA - Putra bungsu mantan Presiden Indonesia, Joko Widodo, Kaesang Pangarep tidak bisa menahan air matanya ketika membicarakan putrinya, Bebingah Sang Tansahayu.

Bukan tanpa sebab, Kaesang menuturkan kalau bukan hanya ia dan istrinya, Erina Gudono yang menjadi sasaran hujat warganet namun juga putrinya yang baru lahir.

Perasaan sedihnya ini disampaikan kala hadir dalam podcast Depan Pintu bersama dengan Nunung Srimulat. Awalnya Nunung menyampaikan rasa simpati pada Kaesang dan Erina yang terus menerus dihujat.

"Naluri aku sebagai seorang ibu, bagaimana kalau itu anakku. Pada saat lagi hamil, kenapa sih fisik yang dihajar," kata Nunung dikutip VOI dari YouTube Kaesang, Senin, 21 Oktober.

Meneruskan topik tersebut, Kaesang menuturkan merasa Erina jadi korban hujatan akibat memiliki suami yang terjun ke dunia politik.

"Kalau kita dari keluarga sih saya sama Erina karena emang suaminya di politik, ya itu memang resiko kita emang harus bisa menghadapi," imbuh Kaesang Pangarep sambil menahan tangis.

Oleh karena itu Kaesang masih berusaha berdiam diri saat hujatan itu ditunjukkan kepadanya atau Erina. Namun ia tidak habis pikir dengan orang yang menghujat putrinya yang baru lahir.

"Cuma kadang ya kalau pas waktu ngeliat kalau misalnya menghujat Erina saya coba untuk nahan. Tapi kalau pas ada beberapa yang doain jelek buat bayi saya ya nggak kuat," tambahnya.

Sambil menangis, Kaesang mengaku tidak bisa menahan perasaannya kalau harus mengingat putrinya yang menjadi korban. "Nggak kuat waktu itu saya itu kadang ngomongin tentang anak," tandasnya.