Bagikan:

JAKARTA - Selebritas Tsania Marwa mengaku sudah mulai legowo usai kurang lebih 7 tahun berjuang atas hak asuh anak dari mantan suaminya, Atalarik Syach. Bagi Tsania sudah waktunya untuk ia membuka lembaran baru khususnya dalam dunia asmara.

Ia mengaku kalau sudah memiliki keinginan untuk mencari pasangan baru. Hal ini sempat ia tunda karena masih ingin fokus dengan perjuangan atas hak asuh anak dan pendidikannya di dunia psikologi.

"Pasti ada dan pasti mau cari pendamping baru lagi, nikah lagi. Kemarin mungkin fokus aku belum kesana karena masih nunggu hari wisuda ini dan masih kuliah jadi harus fokus," kata Tsania Marwa di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Minggu, 20 Oktober.

Belajar dari pernikahannya yang pertama, Tsania mengaku bahwa kali ini tidak ingin terlalu mengumbar terkait hubungan asmaranya.

"Setelah ini yaa semoga bisa dapatkan yang terbaik, kalau memang ada aku pilih jaga privasi aku sebusa mungkin," tuturnya.

"Aku merasa pernikahan yang pertama itu ekspose banget yaa jadi kayak apa ya pengen privasi dulu deh," tambahnya.

Namun ia tegaskan kalau kekasihnya saat ini bukan berasal dari dunia entertainment. Oleh karena itu ia meminta agar tidak dijodoh-jodohkan dengan siapapun lagi.

"Bukan bukan, aku nggak terbuka soal identitasnya tapi yang pasti dia bukan kalangan artis. Jadi nggak usah sangkut pautin sama siapapun, kan sempet tuh," tegasnya.

Tidak main-main, Tsania bahwa mengaku sudah menuju ke jenjang yang lebih serius dengan kekasih barunya meski baru akan dibicarakan berdua. "Planning-nya serius, tapi masih diomongin secara pribadi dulu," tandasnya.