Acara Variety Please Take Care of My Refrigerator Kembali Setelah 5 Tahun!

JAKARTA - Acara variety Please, Take Care of My Refrigerator kembali setelah lima tahun setelah kesuksesan acara Culinary Class Wars di Netflix.

Mengutip Herald Pop, acara Culinary Class Wars yang menjadi populer di global secara langsung menghidupkan industri kuliner yang berpengaruh ke dunia hiburan. Culinary Class Wars adalah acara kompetisi yang diikuti 100 chef untuk mencari yang terbaik di kelasnya.

Pihak JTBC merespons laporan acara Please, Take Care of My Refrigerator akan kembali diproduksi setelah lima tahun.

“Kami mempersiapkan produksi Please, Take Care of My Refrigerator dengan tujuan penayangan tahun ini,” kata pihak JTBC pada Jumat, 18 Oktober.

Please, Take Care of My Refrigerator merupakan acara variety yang tayang pertama kali pada tahun 2014 hingga 2019. Acara ini memiliki konsep para tamu yang membawa kulkas mereka ke studio dan para chef ditantang untuk memasak bahan dari kulkas selama 15 menit.

Selain itu, para chef bersama pembawa acara juga mengulas bahan yang mereka temukan di dalam kulkas untuk memilih mana yang sudah kadaluwarsa. Sebelum masak, mereka akan mencari petunjuk makanan yang ada di kulkas sebelum mulai memasak.

Beberapa figur publik yang pernah menjadi tamu dalam acara ini di antaranya Hong Seok Cheon, Jung Kyung Ho, Key SHINee, G-Dragon dan Taeyang BIGBANG, Jin dan Jimin BTS, Lee Yi Kyung dan sebagainya.

Kehadiran G-Dragon dan Taeyang BIGBANG membuat acara ini memperoleh rating dua digit untuk pertama kali dalam sejarah penayangannya.

Adapun pihak JTBC belum mengungkap kapan acara Please, Take Care of My Refrigerator akan tayang.