Terungkap Tom Holland Sudah Baca Naskah Spider-Man 4 Bareng Zendaya

JAKARTA - Tom Holland membagikan kabar terbaru dari Spider-Man 4. Dikenal sebagai aktor yang tidak bisa menjaga rahasia, Holland tidak bisa menahan betapa antusiasnya terhadap film baru franchise itu.

“Kami punya sisi kreatif dan draft yang bagus. Ada yang perlu diperbaiki tapi para penulis melakukan pekerjaannya dan aku baca naskahnya tiga minggu lalu dan benar-benar membuatku semangat,” kata Tom Holland dalam siniar The Rich Roll.

Ia mengungkap dirinya dan Zendaya sudah membaca naskah terbarunya. Meski masih dalam tahap pengembangan, mereka bersedia berbagi dengan publik mengenai perkembangan film mereka.

“Zendaya dan aku duduk membaca bersama, beberapa kali kami melompat di ruang tamu. Ini film yang sangat layak memenuhi kehormatan penggemar tapi ada beberapa hal yang perlu dikerjakan sebelum kami benar-benar memulainya,” katanya.

“Tapi sangat antusias dan aku benar-benar tidak sabar untuk itu,” katanya.

Tom Holland juga berani menyebut bahwa film terbaru Spider-Man akan meningkatkan ekspektasi penggemar mengenai bagian baru Spider-Man.

“Aku pikir itu sangat penting dan sisi kreatif yang sangat penting. Rumah produksi juga sangat suportif dan kolaboratif, aku terkesan dengan bagaimana mereka masuk ke ruang kreatif itu,” kata Tom Holland.

“Kami berusaha untuk mengerjakannya sesegera mungkin. Banyak hal menarik tapi ada banyak kepingan yang harus dibuat agar kami bisa memulainya,” kata Holland lagi.

Film Spider-Man 4 memasuki tahap pengembangan oleh Sony dan Marvel. Mereka dikabarkan mengincar sutradara Daniel Cretton untuk mengerjakan film keempat ini.