Lewat KAV Project, Andro Nidji dan Kavendra Tetaskan Album Menunggu Keajaiban

JAKARTA - Kavenda dan Andro Nidji, lewat KAV Project, memulai perjalanan baru dengan merilis sebuah album bertajuk “Menunggu Keajaiban”. Tiga lagu jagoan dipilih untuk merepresentasi album ini yaitu ‘Tidurlah’, ‘Setengah Mati’, dan ‘Menunggu Keajaiban’.

Ketiga lagu ini diharapkan KAV Project menjadi lagu-lagu andalan yang dapat semakin mendekatkan mereka dengan para penggemarnya.

Album ini memang mengalami perjalanan panjang hingga akhirnya dapat rampung seperti sekarang ini. Setidaknya, Kavenda dan Andro harus menghabiskan waktu 2-3 tahun karena memang banyak hal yang terjadi selama pembuatan albumnya.

“Kami berdua punya kesibukan masing-masing,” kata Kavenda menceritakan salah satu hambatan dalam pembuatan album ini dalam siaran tertulis yang diterima VOI.

“Andro harus tetap bekerja untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, sementara aku sendiri harus mengurus 2 usaha yang baru saja aku luncurkan yaitu The Dose House dan Twilight Jakarta Resto and Lounge,” lanjutnya.

Kavenda mengatakan album “Menunggu Keajaiban” justru tidak banyak menceritakan tentang kisah-kisah cinta. Hanya sekitar 20-30% dari total sembilan trek punya nuansa romantis.

Selebihnya, KAV Project mereka ingin menghadirkan lagu yang memberikan motivasi serta semangat kehidupan serta menyerahkan semua yang kita lakukan pada Yang Maha Esa. Itu jugalah yang memang dirasakan oleh KAV Project selama perjalanan karier bermusik mereka berdua.

“Album ini tuh seolah menjadi moment kami mengikhlaskan dan menyerahkan semua rencana pada Tuhan Yang Maha Esa,” kata Kavenda.

27 September lalu, mereka menggelar pesta peluncuran di Kloud Senopati Jakarta Selatan. Di acara ini, tidak hanya KAV Project sendiri yang tampil, tapi juga dibarengi dengan penampilan musisi-musisi berbakat, seperti: Dua Sisi, Bessix, Angelana, dan Caecillia. Selain itu, pada acara yang sama juga ikut diramaikan dengan penampilan dari DJ Jeslyn, DJ Sansacanda, dan DJ Blvck Nvl.

Lewat “Menunggu Keajaiban”, KAV Project berharap kesempatan untuk dapat berkolaborasi dengan banyak pihak semakin terbuka lebar.

“Harapannya, KAV Project juga bisa banyak manggung dan berkolaborasi dengan banyak pihak ke depannya,” kata Kavenda.

“Selain itu, semoga seluruh tenaga dan biaya yang kami keluarkan untuk album ini tidak sia-sia dan dapat menciptakan lapangan kerja baru, terutama untuk KAV Management,” harapnya.