Mahalini Larang Rizky Febian Umbar Hubungan Asmara ke Publik

JAKARTA - Penyanyi Mahalini menuturkan bahwa ia sempat meminta kepada suaminya, Rizky Febian untuk tidak banyak mempublikasikan hubungan asmara mereka ke publik.

"Gini, gue itu sedikit banyaknya merubah Iky dari segi itu ya, karena gue lihat Iky kalau pacaran selalu yang vlog tapi sedikitnya sekarang gue lebih menghargai dia juga, 'oh kalau kamu mau kayak gitu, tapi nggak sebanyak itu ya sama aku'," kata Mahalini dikutip VOI dari YouTube Makna Talks, Minggu, 13 Oktober.

Pasalnya, Mahalini ingin merasa privasi mereka berdua terjaga dan tidak ingin karya mereka tertutup dengan kisah asmara mereka.

"Karena gue itu kan pasti ada shipper, Iky-Lini, nah itu gue untuk ngomong sama Iky kayak, 'sayang, kalau kamu sama aku, tidak banyak memberikan asupan kepada mereka, karena kita punya privasi, selain kita punya privasi, kita punya karya yang di mana aku nggak mau karya kita yang sudah dibangun sama kita tertutup sama keromantisan yang sudah gitu aja'," cerita Mahalini.

Meski begitu, tak jarang Rizky Febian meminta Mahalini untuk mengunggah foto kebersamaan mereka di sosial media.

"Tapi kan kadang Iky manja ya ke bininya, kayak, 'kamu nggak mau post aku?', tapi kan bukan gue nggak mau nge-post, tapi kan kita pernah bilang kalau gue inginnya lebih privasi aja," tutur Mahalini.

"Cuman dengan cara gue menghargai itu, kadang gue turutin, kadang tanpa dia ngomong gue post aja, karena buat dia senang aja," tandasnya.