Datang Bawa Kado, Paula Verhoeven Kecewa Baim Wong Diduga Rayakan Ulang Tahun Anak Tanpa Mengundangnya

JAKARTA - Paula Verhoeven membagikan momen ketika ia tidak diundang ke acara ulang tahun putranya, Kenzo Eldrago Wong pada tanggal 9 Oktober.

Momen ini diunggah oleh Paula melalui instagram pribadinya. Terlihat Paula yang memamerkan hadiah yang ia siapkan untuk putra keduanya itu.

"Lagi mau surprise-in Kenzo. Udah siap mau suprise-in Kenzo," kata Paula Verhoeven dikutip VOI dari instagram @paula_verhoeven, Kamis, 10 Oktober.

Bukan hanya hadiah, Paula bahkan sudah membawakan mie ulang tahun untuk ia makan bersama dengan putranya nanti.

"Terus aku udah bawa mie ulang tahun buat makan bareng Kenzo, aku mau kasih hadiah," sambungnya.

Sayangnya, ketika sampai di kantor Baim Wong, hanya tertinggal hiasan pesta ulang tahun saja. Ketika ditanya, Paula mendapati kalau anak-anaknya sudah pergi sejak pagi hari.

"Kenzo nya di mana Pak? Ini jam berapa acaranya Pak? Anaknya nggak ada?," tanya Paula ke pengurus kantor Baim Wong.

Di akhir videonya, Paula dengan berat hati meninggalkan hadiah miliknya yang berisi makanan dan minuman kesukaan anaknya di atas meja.

Kemudian ia mengatakan kalau ia tidak diberitahukan ke mana perginya sang anak. "Nanti mama datang lagi ya Kenzo. Kenzo pergi mama nggak tahu, ke mana dia?," tandasnya.

Video tersebut diunggah ulang akun Instagram dan membuat warganet merasakan kesedihan Paula. Apalagi ketika melihat tulisan ucapan karangan bunga yang dibawa Paula bertuliskan 'dari Papa Mama'.