Bagikan:

JAKARTA - Baim Wong kembali menjadi perhatian publik usai salah satu pernyataannya terkait rumah tangganya dengan Paula Verhoeven. Pernyataan tersebut diungkapkan oleh Baim Wong saat menjadi bintang tamu di podcast bersama Grace Tahir beberapa waktu lalu.

Di mana Baim bercerita kalau Paula Verhoeven pernah terserang Demam Berdarah (DBD) saat sedang hamil anak kedua mereka. Alih-alih khawatir dengan kondisi Paula, Baim malah mengakui lebih khawatir dengan kondisi putra keduanya.

"Terus sampai tiba-tiba Paula itu demam berdarah pas lagi hamil Kenzo. Saya lumayan agak takut, karena saya takut anak saya kenapa-kenapa pas lahir," ujar Baim Wong dikutip VOI dari instagram @lambegosiip, Selasa, 22 Oktober.

Akhirnya, saat anak keduanya lahir, Baim Wong langsung memeriksakan kondisi putranya tersebut dari ujung kaki hingga ujung kepala.

"Saya takut banget, saya lihat lah semuanya itu, dari tangan, kaki. Utuh semua. Alhamdulillah," tuturnya.

Hal ini disampaikan oleh Baim Wong karena ia merasa di antara tahun 2018 hingga 2022 ia mendapatkan rezeki yang luar biasa.

Yang akhirnya membuat ia berpikir cobaan apa yang akan ia hadapi setelah mendapatkan keberuntungan tersebut.

"Karena semuanya terlalu indah buat saya, dan saya percaya akan ada ujian, tidak melulu bisa indah semuanya," sambung Baim Wong.

Pernyataan Baim Wong ini malah mendapatkan respon negatif dari warganet. Tak jarang banyak yang kecewa dengan pernyataan Baim karena lebih mementingkan anak dibandingkan Paula.

"Astagfirullah boleh maki nih orang nggak sih?," tanya akun @ayu****.

"Suami modelan apaan ini, nggak mikirin istri kenapa-napa," timpal akun @arr****.

"Bisa-bisanya dia ngomong kayak gitu ke ibu yang melahirkan anaknya," lanjut akun @mhy****.